Tentang saya dan kehidupannya

Nama yang mengelola blog ini?

Nama saya Ferry Irawan Kartasasmita

Siapa tuh? artis ya??

Bukan, saya hanya seorang mahasiswa teknik lingkungan Unlam. saya orangnya biasa aja (biasanya orang bilang saya ganteng, biasanya ada yang bilang keren. tapi sayang itu hanya impian)

Kenapa nulis diblog?

Sebenarnya saya pengen banget nulis buku, tapi apa daya masih belum mampu, sehingga saya melampiaskan kebengisaan dan kebejatan imajinasi saya kedalam blog ini. tapi saya yakin suatu saat nanti saya akan menulis sebuah buku (entah itu buku daftar belanjaan, buku laporan praktikum. yang penting buku..oke)

Kenapa orang harus membaca blog anda?

Sebenarnya saya juga bingung apa motivasi orang-orang berkunjung keblog saya. mungkin karena ngga ada kerjaan, ato juga mencari kerjaan. tapi semoga yang orang-orang yang berkunjung keblog saya mendapatkan ilmu, entah ilmu apaan saya juga ngga tau, tapi mudahan ilmu yang positif.

Sepertinya saya pernah ngebaca beberapa artikel blog ini?

Oh iya sebenarnya ini blog kedua saya, saya memutuskan eksodus Β ke wordpress, karena di blogspot rada sepi tapi blog saya yang makhluknyata.blogspot.com saya gunakan untuk tulisan yang berbau tentang lingkungan. dan tulisan yang berada diblog ini saya khususkan untuk tulisan tentang motivasi dan catatan perjalnana hidup.

Sumber tulisan anda?

Sumber tulisan saya berasal dari imajinasi liar dan jinak pada diri saya, yang saya kembangkan melalui jari-jari yang terlahir sempurna. tapi kadangkalaΒ  saya melakukan tindakan ATM (amati, tiru, modifikasi) dalam menulis, jadi saya mohon maaf jika ada karyanya yang saya comot sana sini. karena karya anda saya jadikan sumber inspirasi tulisan saya.

Aturan berkomentar dan mengambil tulisan?

Saya membebaskan anda sebesar-besarnya dalm berkomentar. tapi harus sopan dan santun dan tak menyinggung SARA, dan saya mohon komentar diberikan jangan menurutkan emosi saja. jika ada tulisan saya yang bertentangan dengan pendapat anda sampaikan komentar yang membangun sehingga menjadi bahan pembelajaran bagi saya..oke πŸ™‚

dan saya juga membebaskan siapa saja yang mau ngambil tulisan saya dengan sopan atau seenaknya (sebenarnya saya juga masih bingung apa ada orang yang mau ngambil tulisan saya? orang yang ngebaca aja sudah syukur)

Salam bloggger. mohon bimbingan dan dukungannya buat blogger pemula seperti saya.

55 thoughts on “Tentang saya dan kehidupannya

  1. Salam kenal masbro…… sesama orang teknik (alumni) tp beda jurusan…….

    inspirasi tulisan bagi saya, lebih mudah dari apa yang saya alami…. dan satu lagi, saya tidak suka mengatakan, HOAX, ataupun menyajikan suguhan yang dari awal sudah berniat HOAX….. sebisa mungkin data2 yg disajikan valid…. termasuk picture… saya lebih suka dengan pict camera hasil shoot sendiri sebagai bukti! , meski kadang ambil dari orang dengan nyebutin sumber nya….
    ditunggu kunjungannya lagi.. πŸ˜€

    salam brother hood!
    dari link2 dibawah ini mohon diperiksa lagi kalo ada yang hoax? πŸ™‚

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/23/im-an-adventurer-bike-how-about-you/

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/18/first-impression-on-cabin-botd-wordpress-com/

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/10/03/kopdar-indomotoblog-jogja-meet-greet-again-juragan-tmc-sl-com-rsa-bang-edo-juragan-rondo-gus-tri-angkringan-jac-novotel/

    http://azizyhoree.wordpress.com/2010/09/21/armada-garuda-indonesia-domestic-flight-semakin-jozz/

    semoga komentar saya termasuk kriteria rules yg anda buat, sopan dan SANTUN πŸ˜€

  2. ferr…
    bahurupan link blog..kh?!!..
    link imak q andak di blog q lah…
    biar hibak jua blog ane nh ..he….
    maklum masih neubi…

  3. Assalaamu’alaikum wr.wb, Ferry…

    Senang mengetahui nama sebenar. Mudahan menulis bisa menambah ilmu dan kebijakan kita semua dalam mempelajari sesuatu yang boleh dimanfaatkan bersama. Semoga berhasil Ferry. Teruskan menulis.

    Salam kenal kembali dan salam mesra dari Sarikei, Sarawak. πŸ˜€

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s