Menjadi Seorang Paman

IMG_20150401_2219031 April, ketika media sosial dipenuhi dengan perayaan april mop. Aku tak memperdulikannya dan tak juga aku mengikutinya. yang jelas, hari ini aku merasa bahagia, dikarenakan aku telah menjadi seorang paman. Aku memiliki keponakan laki-laki yang imut. Walaupun rasa sedih ada ketika aku tak bisa melihatnya langsung, menggendongnya, memeluknya, mengelus pipinya. Tapi, lewat foto aku sudah merasa bahagia.

Terima kasih Tuhan, telah melahirkan anak dari kakaku dan telah menguatkan janinnya hingga sembilan bulan lamanya, menjaganya lalu dihari ini engkau mengirimkan anugerah melalui seorang bayi yang lahir normal tanpa cacat. Terima kasih Tuhan, engkau telah menghadirkan kebahagiaan kepada keluarga kecil kakakku dan juga pastinya menjadi kebahagiaan keluarga besar kami dan untuk siapapun yang melihat imut dan manisnya bayi itu.

Dikejauhan tempat aku berada, aku hanya berdoa semoga bayi itu diberikan kesehatan dan kemulian ketika hadir di dunia ini. Mungkin itu saja yang bisa pamanmu katakan untuk menyambut kehadiranmu di dunia ini. Tak banyak kata-kata yang bisa aku rangkai, tak besar juga usahaku untuk bertemu denganmu. Aku tak berharap banyak, semoga aku bisa bertemu denganmu ketika masa liburan nanti. Dan membandingan ketampanan yang kita miliki. 😀

Bandung, 1 April 2015

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s