Malam ini

Pernahkah kalian melihat langit di siang hari dan tiba-tiba kalian ingin sekali menjangkau dan meraih langit itu. Tidur siang disana. Sambil melihat keanekaragaman kegiatan manusia yang ada di bawahnya. Bermain, bercanda, hingga menikmati setiap inchi bagiannya disana.

Kini aku seperti itu, mimpi malam kemarin membuatku ingin memiliki langit yang tak mungkin aku jangkau. Ilusi indah malam kemarin membuatku terngiang-ngiang untuk mendapatkan sesuatu yang bahkan mustahi aku dapat.

Aku sadar cukup lewat mimpi aku bisa memilikimu dan aku rasa itu sudah cukup untuk membuatku bahagia walaupun hanya sekejap.

One thought on “Malam ini

Tinggalkan Balasan

