Balas Dendam >:O

Sudah lama aku ngga menulis. Kalau bisa diibaratkan blogku sudah jamuran atau mungkin sudah terkena kudis, kurap dan panu akut karena ku biarkan begitu saja ia teronggok dipojokan sana. Meringkuk kedinginan, diiringi bau tak sedap yang keluar dari tubuhnya sendiri, baju yang sudah compang-camping. Persis seperti orang gila diperempatan jalan yang tak terurus.

Padahal fasilitas yang memudahkanku untuk menulis dan melihat blog-blog inspiratif sudah ku miliki. Tetapi lagi-lagi aku tak mampu mengendalikan diriku sendiri, aku dijajah dirumah sendiri. Memalukan memang, tapi entah mengapa aku merasa nyaman dikondisi ini. Merasa sesuatu ini menjadi hal yang lumrah.

Maaf kawan jika tulisan ini tak ubahnya seperti diary tentang curhatan labil masa remaja. Tetapi bagiku ini adalah langkah pemanasan untuk kembali lagi menulis, menghasilkan sebuah karya di media yang sederhana. Minimal ini berguna untuk diriku sendiri, agar mampu memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya.

Waktu itu ibarat pedang bermata dua. Begitulah mungkin kata pepatah. Dan kini saatnya aku mengasah pedang itu untuk menebas berbagai onak dan duri yang dengan berani menghalangi perjalananku.

“Aah, aku lupa dimana letak batu asahanku!”

Tak apalah aku tak perlu batu asahan, aku akan mengasah  pedangku sendiri di bongkahan batu di tepi jalan, biar terkesan alami dan yang jelas akan sangat tajam untuk menebas apa saja.

Tunggu saja kau yang sekarang berani menjajahku, akan kau rasakan pedang yang selama ini kau gunakan untuk melukaiku. Aku sudah memegang pedangku lagi dan akan ku balas dendam ini.

Tulisan yang aneh ya? Aku tak meminta kalian untuk memahaminya, karena ini memang sulit untuk dipahami, bahkan oleh diriku sendiri. haha

5 thoughts on “Balas Dendam >:O

  1. Ayo semangat, kawan! Mulailah menulis kembali, istirahat boleh tapi jangan sampai tertidur, merubah dunia hanya dalam mimpi.

    Sekedar informasi, kontes menulis Endorsement for Abi Sabila masih digelar sampai tanggal 4 November 2011. Ditunggu partisipasinya dan terima kasih sebelumnya.

Tinggalkan Balasan

