Kumpulan status facebook 6 bulan terakhir

Sebenarnya gue tipe orang yang jarang update status, karena gue nyadar gue bukan artis. Dan kalo bikin status sekalipun jarang ada orang yang mau koment. Tapi entah mengapa gue ada ide untuk mengumpulkan status-staus gue selama 6 bulan terakhir. Dan hasilnya, lucu juga. Kayanya ngga usah banyak basa-basi deh, check it broot.

Kita menganggap diri kita telah gagal. Padahal keberhasilan tinggal selangkah lagi kita dapatkan. #motivasi utk diri sendiri.

Besok menjawab soal mid dengan kekuatan sugesti.

Papua banjir bandang..ckck.. Tebang dan tambang trus tuh papua.

k.a.c.a.u

Mendengar lagu pance, mulai emak saya masih abg sampai sekarang lagu ni ngga ada matinya.. hidup jadul..!!!

Nonton tv one. Ini ni sosok pengusaha yang patut dcontoh.

Seandainya ada yang mengantarkan makanan krmh hujan-hujan gini, kalo wanita ku jadikan istri, kalo pria ku jadikan pembantu.. *mata berkunang-kunang.

Salah satu bau yang paling saya sukai. Ketika hujan menyapu kemarau.

Semakin dijalani, semakin asyik.

Habis make otem. Gila pedih amir, tp mata jd terang..

Merana sendiri,.. Ngookss

Rambutku seperti justin barbar

Habis reunian SD. Tapi msh ad rasa yg kurang, karena blm k’gedung SD yg sekarang jadi sekolahan angker..hiii

 

Yang membaca status ini. Mohon maaf lahir bathin ya. kita mulai hubungan qt seperti kertas putih ya.

Agama saya islam, bukan NU, Bukan Muhammadiyah, bukan harokah yg lain. titik, ngga pake koma.

Indonesia itu kaya, tapi kenapa kenyataannya malah miskin. pasti hanya sutradara hebat yang merancang ini semua.

Buat anak-anak tekling 2009, tolong ya bergabung di group environine fc.

Kecewa saya sama anggota DPR. dimanakah letak hatimu. 1,6t adalah hak rakyat!!!

Ada-ada aja orang yang bekoar-koar perang sama negara tetangga. Perang itu ngga seperti asyiknya main game bro, yang punya 3 nyawa, senjata bisa cari djalan. Trus kalo mati bisa direstart.. Beginilah nasib org yang ngga bisa membedakan antara permainan sama dunia nyata.. ni jari tengah gue, yang bisanya cuma provokasi. Dengan dalih membela negaranya,

Bulan keduanya kecil amir

Jelas saja perampokan merajalela, orang senjata aja dijual bebas. gudangsenjata.com

Salut sama polisi tanah laut, orang pulang tarawih eh dirazia..

lawasnya lagi ih masuk kuliah

Ayo fer, BAKAR..!!!

Seluruh kekwanan yang membaca status ini. Aq mohon maaf jika selama ini aq bnyk berbuat salah..berelaan seduniaan lh..

Semoga ramadhan ini lebih baik dr ramadhan sebelumx.

Maksud hati memeluk gunung, 2-3 pulau terlampaui

Hanya Engkaulah maha pembolak-balik perasaan

Dipermainkan permainan

Ilfeel saya

Selamat jalan sahabat, kita semua merindukanmu..

Bangkit atau hangit

Persija vs persib. Bambang kdd telihat.

Terima kasih buat pln.. karena telah menyukseskan program pencegahan global warming. Tinggal tunggu pengharggan dari wwf aja lagi..

Hidup berawal dr mimpi

Sudah dong jangan membuka aib orang.

Makin hari ternyata rumus fisika makin banyak. mudahan jangan jadi ilmuwan fisika nah, kasihan anak cucu kada kehapalan lagi..

Ujar kawanku hidup ini seperti bermain layang-layang. Makin hari makin diulur, tapi kita tidak tau seberapa panjang benang yang kita miliki.

Pertahanan terbaik adalah menyerang

Bingung memilih jalan

Terompetnya kaya bunyi wanyi

Tulisan baru

Kebebasan yang tertunda

Nabi SAW bersabda:”Tidak akan terjadi kiamat sehingga kaum Muslimin memerangi kaum Yahudi sampai Yahudi berlindung dibalik batu dan pohon lalu batu dan pohon berbicara “Hai Muslim, hai hamba Allah ini Yahudi dibelakangku kemari, bunuhlah” kecuali Ghorqod sebab ia (Ghorqod) sungguh merupakan pohon Yahudi.” (HR Ahmad)

Iklan

3 thoughts on “Kumpulan status facebook 6 bulan terakhir

  1. Assalaamu’alaikum….

    Sahabat…. Tiada embun yang lebih bening selain beningnya hati
    Di bulan Zulhijjah, Iedul Adha kembali menyapa hari
    Kemaafan dipohon untuk khilaf dan salah jika mengkhianati
    Sebuah pengorbanan tulus jadi iktibar membaiki diri

    Mohon Maaf Lahir dan Bathin

    Salam keindahan Iedul Adha 1431 H dari saya di Sarikei, Sarawak.

  2. menulis status menjadi satu keasyikan sebagai pelepas tekanan dan tulsannya santai sahaja. saya suka menulis di status terutama di YM kerana ada teman2 yang bisa membalas komen status ketika itu juga terutama yang dituju khas buatnya.

    Selamat menulis dan jangan mudah menyerah kalah.
    Salam mesra selalu buat ML yang teguh hatinya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s