Sebuah perlawanan kecil dari kami

Akhir-akhir ini trending topic twitter hingga blog-blog dipenjuru dunia senter menyoroti tentang rencana pembakaran kitab suci agama kami, Al Quran, yang rencananya dilangsungkan bertepatan dengan Sembilan tahun tragedi 11 September. Gerakan yang di pimpinan Dr Terry dan Sylvia Jones yang merupakan kelompok Dove World Outreach Center di Florida.

Mendengar berita ini dada kami serasa mendidih, Al Quran yang merupakan perkataan Allah, tuhan semseta alam. Akan dibakar secara masal oleh para kunyuk bedebah. Ahh, ingin rasanya saya mengumpat melampiaskan emosi saya. Tapi apa guna ini tak mungkin dihiraukan oleh mereka. Bahkan para petinggi vatikan hingga  Menlu Amerika Hillary clinton  mengecam keras, dan presiden Barack Obama mendesak untuk mengurungkan niatnya. Terlepas berhasil atau tidaknya diplomasi agar acara ini dibatalkan. Disini saya hanya ingin melempiaskan segala yang saya dengar dan lihat dari para penganut Islamphobia, bahwa yang anda lakukkan selama ini sudah sangat keterlaluan.

Masih jelas terdengar berita ketika anda mencabik-cabik kitab suci kami di penjara Guantanamo, masih jelas teringat, atas dasar kebebasan berekspresi  anda membuat karikatur yang menghina Rasul kami, dan engkau merenggut kesucian saudari kami di penjara Abu gharib, membantai saudara kami di  Afghanistan, Irak dan palestina, hingga anda  menjustifikasi agama kami sebagai agama teroris. Belum cukupkah? Belum cukupkah penghinaan yang anda lakukkan terhadap agama kami. Hingga kalian berencana untuk membakar secara masal kitab suci agama kami.

Inikah yang engkau sebut dengan HAM, inikah yang engkau banggakan sebagai kebebasan beragama? Ahh, jargon yang kalian ucapkan itu tak ubahnya seperti bualan kosong anak bau kencur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s