Siapakah idola loe???

Alhamdulillah akhirnya aku bisa nulis lagi… dan aku juga sangat bersyukur akhirnya bisa lulus UN. “Nikmat tuhan manakah yang kau dustakan.” (Ar-Rahman;13)

idola baru remajaSempat bingung mau nulis apa. Kalo yang rada keras takut dipenjara kaya Prita. Ckckck zaman udah modern kaya sekarang, kok kebebasan berpendapat masih dikekang yaaa..

Ya udah akhirnya aku berpikiran untuk menulis tentang idola. Salah satu komponen yang merubah dan memotivasi kita untuk menjadi lebih baik. Kalo ada orang nanya tentang idola dengan kalian pasti jawaban akan berbeda setiap orangnya. mungkin kalo suka film kartun ada yang mengidolakan avatar, naruto atau malah dora. It’s okey mereka semua mungkin lucu dan hebat. Ato mungkin ada yang suka film fiktif bin membunguli, mungkin ada yang mengidolakan wolferine, transformer, spiderman ato malah terminator. Yang suka bola mungkin suka CR7 ato kaka. Ato mungkin juga ada yang suka serial drama korea, pasti banyak cewe-cewe yang mengidolakan actor-aktor Korea yang mukanya ngga beda jauh sama aku. Ato mungkin ada yang ngidolain banget Michael Jackson.

Tapi tahukah anda kalo memilih idola juga diperlukan syarat-syarat yang harus mereka penuhi. Kalo cuma modal cakep doang mah, akupun pantas dibilang idola. “narsis banget loe fer?”  ya suka-suka aku dong, aku yang nulis.

Ini setidaknya ada beberapa hal yang kalian harus penuhi untuk menjadikan seseorang menjadi idola kalian:

  • TERBUKTI ADA

    Klo sosoknya ngga nyata ato cuma khayalan aja untuk apa sih dijadikan idola. Mending lu ngidolain panci aja, kan karena dia lu bisa makan…”jayus banget lu fer”  maklum sob mungkin ini efek dari insom ku. So, yang ngidolain avatar n’ sejenisnya. Ada baiknya kalian cari idola baru deh…

    • MEMILIKI KEUTAMAAN UNTUK MERUBAH DIRI KITA

      Kalo cuma cakep, keren, cool, dan lain sebagainya, aja mah menurut aku belum cukup. Kalo dia cakep, apa dia bisa merubah muka kita juga cakep juga. Ngga kan.. klo dia baik apa dia bisa merubah diri kita baik juga (mungkin bisa sih)hahay… tapi kalo ngidolain sesorang tapi gak bisa ngebuat kita berubah buat apa???

        • BERKONTRIBUSI POSITIF UNTUK PERADABAN DUNIA

          Seandainya Spiderman, batman, dan ironman itu nyata mungkin aku akan mengidolakan mereka. Karena dia adalah sosok pahlawan yang menyelamatkan dunia dari kejahatan. Tapi nyatanya mereka hanya fiktif. Lalu siapakah orang yang berkontribusi positif untuk dunia.??? Tanya aja sama om goggle..hihi

            • BISA DITIRU

              Syarat ini mungkin terlalu mudah untuk diwujudkan daripada syarat-syarat yang lain. Karena semua manusia bisa ditiru, mulai dari dandanan, gaya hidup, kebiasaan, sampai sifat mungkin. Tapi saranku pilih yang terbaik untuk kita tiru.

                • BISA MENYELAMATKAN KITA DUNIA DAN AKHIRAT

                  Menurut ku inilah syarat yang paling susah untuk diwujudkan untuk para calon idola agar bisa menjadi idola. Mungkin saja mereka dapat menyelamatkan anda didunia dengan materi, kasih sayang ato apalah mungkin. Tapi apakah dia bisa menyelamatkan anda diakhirat? Apakah dia bisa menjamin anda bisa masuk surga???

                  So, masihkah anda mengidolakan mereka. Kalo berubah pikiran untuk mencari idola yg baru. Lekas cari yang baru deh.. karena idola juga memiliki andil yang cukup besar untuk merubah diri kita menjadi lebih baik..

                  Tapi kalo kalian masih bingung idola mana yang cocok untuk kalian. Tunggu beberapa hari lagi. InsyaAllah aku merekomendasikan seseorang untuk dijadikan idola buatt kalian

                  …Bersambung…

                  Iklan

                  2 thoughts on “Siapakah idola loe???

                  Tinggalkan Balasan

                  Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

                  Logo WordPress.com

                  You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

                  Gambar Twitter

                  You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

                  Foto Facebook

                  You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

                  Foto Google+

                  You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

                  Connecting to %s